Selamat Datang

Selamat datang di website resmi/subdomain Dinas Pertanian Pangan Kelautan dan Perikanan Kabupaten Purworejo di http://dinppkp.purworejokab.go.id/, terima kasih.

Senin, 30 Mei 2016

Forum SKPD DPPKP 2016--2021

FORUM PERANGKAT DAERAH DPPKP 2016--2021
Dinas Pertanian Peternakan Kelautan dan Perikanan melaksanakan Forum Perangkat Daerah dalam rangka membahas rancangan Renstra DPPKP tahun 2016—2021, Kamis, 26 Mei 2016 di Aula DPPKP. Acara dihadiri sekitar 30 orang, yang terdiri dari Bappeda, perwakilan SKPD dan perwakilan kecamatan.
Acara dimulai pada pukul 09.30 dipimpin oleh Sekretaris DPPKP (Sukusnanto, SP) yang sekaligus memaparkan rancangan Renstra DPPKP dan memimpin acara diskusi. Dalam sambutannya, Sekretaris Dinas menyampaikan perlunya pencermatan serius pada Forum Perangkat Daerah ini, dalam rangka menghasilkan rancangan Renstra yang berkualitas. Ir. M. Riyanto dari Bappeda mencermati visi dan misi yang berkaitan dengan DPPKP serta isu strategis dan kebijakan yang tercantum dalam rancangan Renstra sudah sesuai dengan visi misi kepala daerah.
Perwakilan dari Kecamatan Purwodadi, Indiyah Kurniati mengusulkan pembuatan UKM center di STA Bagelen. Ditanggapi oleh sekretaris dinas bahwa UKM center menjadi kewenangan Dinas Kopperindagpar. Perwakilan dari Kecamatan Banyuurip mempertanyakan tidak adanya kegiatan JITUT/JIDES dalam rancangan Renstra DPPKP 2016—2021. Sekretaris Dinas dan Ir. M. Riyanto dari Bappeda menjelaskan bahwa berdasarkan Undang-undang Desa, JITUT/JIDES termasuk menjadi salah satu kewenangan desa, sehingga sudah tidak dianggarkan lagi di DPPKP.
Kegiatan ditutup setelah penandatanganan Berita Acara oleh perwakilan dari peserta, meliputi Bappeda, Setda, perwakilan kecamatan dan perwakilan SKPD.






Tidak ada komentar:

Kurs Mata Uang Hari ini