Selamat Datang

Selamat datang di website resmi/subdomain Dinas Pertanian Pangan Kelautan dan Perikanan Kabupaten Purworejo di http://dinppkp.purworejokab.go.id/, terima kasih.

Kamis, 06 April 2017

Serah Terima Plt Kadinas PPKP 2017

Kamis, 6 April 2017 di Ruang Rapat A Dinas Pertanian Pangan Kelautan dan Perikanan (PPKP) Kabupaten Purworejo berlangsung serah terima jabatan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas PPKP sesuai Surat Perintah Bupati Purworejo Nomor 094/2859, tanggal : 30 Maret 2017.
Serah terima jabatan Plt. Kepala Dinas PPKP dari Drs. Said Romadhon yang saat ini sebagai Sekretaris Daerah kepada Sukusnanto, S.P. selaku Sekretaris DPPKP. Acara ini dihadiri oleh semua pejabat eselon 3 dan 4 lingkungan Dinas PPKP Kab. Purworejo.
Dalam sambutannya Sekda Kab. Purworejo berharap kinerja Dinas PPKP dapat lebih baik dan meningkat sebagai wujud pelayanan demi kemajuan serta kemakmuran masyarakat Kabupaten Purworejo.
Selanjutnya dalam sambutan Plt. baru (Sukusnanto, S.P.) berterima kasih atas bimbingan dan arahan Plt. sebelumnya (Drs. Said Romadhon) walaupun dalam waktu relatif singkat telah membawa perubahan sistem dan metode kerja yang sangat baik, semoga hal-hal yang sudah baik tersebut bisa dilanjutkan serta lebih ditingkatkan pada masa yang akan datang.

Foto selanjutnya di sini

Kembali ke beranda

Tidak ada komentar:

Kurs Mata Uang Hari ini