Selamat Datang

Selamat datang di website resmi/subdomain Dinas Pertanian Pangan Kelautan dan Perikanan Kabupaten Purworejo di http://dinppkp.purworejokab.go.id/, terima kasih.

Jumat, 01 Juli 2016

Kultum Ramadhan 2016

Setiap Jumat pegawai di lingkungan DPPKP melaksanakan siraman rohani untuk mengganti kegiatan jalan pagi mulai pukul 09.00 sampai 11.00. Penyampaian materi kultum disampaikan secara bergiliran diawali dan diakhiri oleh Bidang Kelautan dan Perikanan (H. Mukhadis, S.TP.).
Pada Jumat (minggu terakhir), dari uang hasil infaq yang terkumpul selama kegiatan, diwujudkan sekadar paket sembako untuk membantu menyambut idul fitri bagi keluarga 4 orang pengemudi beca yang biasa mangkal di sekitar Kantor DPPKP Kab. Purworejo dan 3 orang penjaga kantor, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi kultum mengenai hikmah 10 hari terakhir ramadhan termasuk malam lailatul qadar untuk mendapat ampunan dari Allah SWT serta zakat fitrah dikeluarkan sebelum pelaksanaan shalat ied melalui panitia/amil, karena berbeda dengan sedekah yang bisa disampaikan secara langsung, dilanjutkan dengan silaturahmi untuk msaling memafkan atas kesalahan/khilaf terhadap sanak saudara, tetangga, rekan kerja dan handai taulan.
Lihat foto selanjutnya di sini
Lihat videonya di sini

Tidak ada komentar:

Kurs Mata Uang Hari ini