Selamat Datang

Selamat datang di website resmi/subdomain Dinas Pertanian Pangan Kelautan dan Perikanan Kabupaten Purworejo di http://dinppkp.purworejokab.go.id/, terima kasih.

Selasa, 22 September 2015

Bintek Untuk Pengurus PUAP 2015

Salah satu program Pengembangan Usaha Agribisnis Pedesaan (PUAP) adalah pembinaan teknik (bintek) untuk para pengurus gapoktan dan Lembaga Keuangan Mikro (LKM) serta pengelola dana PUAP. Kegiatan ini dikelola melalui Balai Pemberdayaan Sumberdaya Manusia Pertanian (BPSDMP) Soropadan Jawa Tengah, dilaksanakan pada hari : Rabu, 22/09/2015 bertempat di Aula Dinas Pertanian Peternakan Kelautan dan Perikanan (DPPKP) Kabupaten Purworejo dengan narasumber tim teknis PUAP DPPKP Kab. Purworejo yang diikuti oleh 50 peserta.
Dalam bintek ini para peserta sebagai pengurus gapoktan dan pengelola LKM dibekali wawasan dan pedoman untuk mengatasi masalah yang dihadapi sekaligus diharapkan menjadi lebih menyadari dan makin termotivasi dalam mengelola program PUAP agar mampu mengembangkan sebagai lembaga keuangan agribisnis di pedesaan yang bermanfaat demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Tidak ada komentar:

Kurs Mata Uang Hari ini