Selamat Datang

Selamat datang di website resmi/subdomain Dinas Pertanian Pangan Kelautan dan Perikanan Kabupaten Purworejo di http://dinppkp.purworejokab.go.id/, terima kasih.

Selasa, 17 Juli 2012

Kunjungan II Poppy Dharsono

Pelatihan pembuatan kosmetik berbahan minyak kelapa murni (Virgin Coconut Oil/VCO) di Kelompok Tani Makmur Desa Pringgowijayan Kecamatan Kutoarjo Kabupaten Purworejo.
... hari pertama (17 Juli 2012)
... hari ke-dua (18 Juli 2012)

4 komentar:

singgih mengatakan...

Ditempat saya ada kelopok tani, kayanya kok ga dapat pelatihan, bagaimana si cara mengajukan proposal untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah,
mawarpink blog

Pertanian Purworejo mengatakan...

@Admin mawarpink blog : Untuk mendapat bantuan dana/natura pemerintah pusat, provinsi maupun kabupaten, pengajuan usulan/proposal yang dibuat oleh kelompok tani/usaha setelah disahkan Kepala Desa,Camat & PPL, silakan sampaikan ke kantor Dipertanhut Kab. Purworejo utk dialokasikan melalui bidang pertanian, perkebunan atau kehutanan.

Unknown mengatakan...

Rencana saya membuat kelompok budidaya jamur, tetapi dalam merealisasikannya terkendala dana. kalau mau mengajukan proporsal seteah di acc oleh camat, sebaiknya langsung diserahkan ke mana yaaa?

Pertanian Purworejo mengatakan...

@ryyady adytya : silakan kirim proposalnya ke DPPKP Kab. Purworejo melalui Kepala Bidang Tanaman Pangan dan Hortikultura

Kurs Mata Uang Hari ini