Selamat Datang

Selamat datang di website resmi/subdomain Dinas Pertanian Pangan Kelautan dan Perikanan Kabupaten Purworejo di http://dinppkp.purworejokab.go.id/, terima kasih.

Kamis, 08 Juni 2017

Pelantikan Pejabat Juni 2017

Kamis, 8 Juni 2017 mulai pukul 13.00 dalam suasana bulan suci ramadhan, ratusan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purworejo menjalani prosesi pengambilan sumpah dan janji serta pelantikan di Pendopo Bupati Purworejo. Prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan dipimpin langsung oleh Bupati Purworejo, Agus Bastian SE MM.

Bupati Purworejo dalam sambutanya mengungkapkan bahwa pelantikan Sebanyak 77 pejabat eselon III, 203 pejabat eselon IV dan 7 Kepala UPT Puskesmas bertujuan untuk mengisi kekosongan pejabat yang telah memasuki usia pensiun, meninggal dunia, mengundurkan diri atau karena pengembangan struktur lembaga pasca diberlakukannya Peraturan Daerah Kabupaten Purworejo Nomor 18 Tahun 2016.
Pelantikan pejabat dimaksudkan untuk menghindari stagnasi dan kesenjangan operasional dalam pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik agar tetap berjalan, terutama yang terkait dengan tugas dan fungsi pemerintahan dan pembangunan.
Kepada 287 pejabat yang dilantik termasuk 12 orang dari Dinas PPKP, Bupati mengingatkan bahwa suatu jabatan tidak ada yang abadi. Suatu saat, cepat atau lambat pasti kedudukan akan digantikan oleh yang lain. Bupati juga menyampaikan harapan besar kepada para pejabat dan seluruh aparatur di jajaran Pemerintah Kabupaten Purworejo agar mampu membawa Purworejo semakin baik.
Diharapkan, pejabat senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab. Mampu menjaga netralitas PNS sebagai aparatur demi menjamin terselenggaranya tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat dengan lebih baik. Mempunyai jiwa dan semangat untuk mewujudkan good governance dan menghindari terjadinya perilaku Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) dalam melaksanakan program kerja dan kegiatan.

Data pelantikan 8 Juni 2017 Dinas PPKP
 

Tidak ada komentar:

Kurs Mata Uang Hari ini