Selamat Datang

Selamat datang di website resmi/subdomain Dinas Pertanian Pangan Kelautan dan Perikanan Kabupaten Purworejo di http://dinppkp.purworejokab.go.id/, terima kasih.

Jumat, 15 Juli 2016

Rapat Perubahan Renja 2016

Rapat perubahan Renja Dinas Pertanian Peternakan Kelautan dan Perikanan (DPPKP) Tahun 2016 dilaksanakan di Aula Baru DPPKP pada hari Jum’at 15 Juli 2016 pada pukul 09.00 s.d 11.00. Rapat dipimpin oleh Kepala Dinas DPPKP (Ir. Dri Sumarno) dan Kepala Bidang Sarana Prasarana dan Penanganan Pasca Panen (Purwandari, MAP). Rapat dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti Surat Edaran Bupati Purworejo Nomor: 050.23/5819 tentang Perubahan RKPD Tahun 2016. Rapat diikuti oleh Kepala Bidang dan PPTK lingkup DPPKP.
Kepala Dinas menyampaikan bahwa dalam pengusulan perubahan anggaran harus memperhitungkan waktu dalam penyelesaian pekerjaan. Sehingga kegiatan yang diusulkan nantinya dapat terselesaikan sesuai waktu yang dijadwalkan.
Ka. Subbag. Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan (Tri Astuti Andayani, S.TP), menyampaikan bahwa usulan kegiatan meliputi pengusulan kegiatan baru, pengurangan anggaran, penambahan anggaran, perbaikan output kegiatan, perubahan lokasi, dan pergeseran antar belanja. Usulan harus sudah diterima di Sub Bagian Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan pada hari Senin, 18 Juli 2016. Desk akan dilaksanakan pada tanggal 20 Juli 2016 di Bappeda Purworejo.


Tidak ada komentar:

Kurs Mata Uang Hari ini