Selamat Datang

Selamat datang di website resmi/subdomain Dinas Pertanian Pangan Kelautan dan Perikanan Kabupaten Purworejo di http://dinppkp.purworejokab.go.id/, terima kasih.

Kamis, 03 September 2015

Studi Banding Disnak Jatim

Penerimaan rombongan studi banding dari Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur (Kamis, 3 September 2015) di Aula DPPKP Kab. Purworejo mulai pukul 10.00 WIB s.d. selesai.
Peserta : Rombongan studi banding dari Dinas Peternakan Jawa Timur 20 orang, Kepala Bidang, Ka. Si. dan staf Bidang Peternakan serta Subbagian Umum dan Kepegawaian DPPKP Purworejo.
Acara dipimpin oleh Ir. Wardaya selaku Kepala Bidang Peternakan DPPKP Kab. Purworejo dilanjutkan paparan "Selayang Pandang Kabupaten Purworejo dan Potensi Peternakan Kambing Kaligesing", sedangkan dari rombongan Dinas Peternakan Jawa Timur menayangkan paparan "Pengembangan Kambing Jombrong".
Setelah paparan dilanjutkan dengan serah terima kenang-kenangan, kemudian diskusi saat peserta berada di lokasi kunjungan, yaitu di Desa Tlogoguwo, Desa Pandanrejo dan UPT Kambing Kaligesing Provinsi Jawa Tengah.
Lihat foto selanjutnya... klik di sini

Tidak ada komentar:

Kurs Mata Uang Hari ini