Selamat Datang

Selamat datang di website resmi/subdomain Dinas Pertanian Pangan Kelautan dan Perikanan Kabupaten Purworejo di http://dinppkp.purworejokab.go.id/, terima kasih.

Sabtu, 22 Agustus 2015

Karnaval 2015


Dinas Pertanian Peternakan Kelautan dan Perikanan Kabupaten Purworejo turut memeriahkan karnaval dalam rangka HUT ke-70 Kemerdekaan Republik Indonesia pada Sabtu, 22 Agustus 2015 dan secara simbolis menyerahkan sekadar bingkisan ungkapan rasa syukur dari Kepala DPPKP untuk Bupati Kabupaten Purworejo yang diwakili oleh Panuju Bekti, SP, MM dan Desty Lina Erfawati, SP.

Selepas panggung kehormatan rombongan DPPKP melanjutkan perjalanan dan pajangan yang ditampilkan kepada penonton bisa aman, karena hanya menampilkan Gabah, Jagung dan Ikan sebagai ikon pertanian dan kelautan, yang dianggap mewakili hasil pertanian sebagai materi karnaval.
Sayur dan buah, sejenis : Tomat, Kacang panjang, Terong, Mentimum, Cabe merah, Cabe hijau, Melon, Semangka, Mangga, Pisang, Pepaya, Singkong, Jagung, Kedelai, Kambing dan hasil laut berupa ikan yang dipajang pada kendaraan sebagaimana tahun lalu, biasanya akan habis sebelum mencapai rute finish.
Pada karnaval tahun 2015 hasil/produk pertanian juga ditampikan oleh Dikbudpora tingkat kecamatan serta Kodim 0708 sebagai pendamping Upaya Khusus Padi, Jagung, Kedelai demi menyukseskan swasembada pangan pada 2017.
Semoga masyarakat Kabupaten Purworejo senantiasa mendapat berkah dan karunia Allah SWT, sehingga semua program pembangunan pertanian berjalan dengan aman dan lancar, amiiin.

Tidak ada komentar:

Kurs Mata Uang Hari ini