Selamat Datang

Selamat datang di website resmi/subdomain Dinas Pertanian Pangan Kelautan dan Perikanan Kabupaten Purworejo di http://dinppkp.purworejokab.go.id/, terima kasih.

Senin, 16 Maret 2015

Petugas e-Proposal

Usulan program dan kegiatan dari pelaku usaha pertanian termasuk juga peternakan (kelompok tani), dalam pelaksanaan pengisian/entri datanya dilakukan oleh petugas kabupaten bersama 16 orang petugas dari masing-masing kecamatan se-Kabupaten Purworejo.
Pada Senin, 16 Maret 2016 bertempat di aula DPPKP Kabupaten Purworejo para petugas e-Proposal Kementerian Pertanian mendapat pengarahan dari kepala dinas yang diwakili oleh Sekretaris Dinas (Sukusnanto, SP) juga ditambah wawasannya mengenai target swasembada pangan 2017 oleh Kepala Bidang Tanaman Pangan dan Hortikultura (Ir. Eko Anang SW, M.MA) serta Kepala Bidang Sarpras dan Penanganan Pascapanen (Dra. Purwandari, M.AP).
Kendala yang dihadapi para petugas dalam mengisi datanya adalah, belum ada kesesuaian/sikronisasi antara database Sistem Informasi Manajemen Penyuluhan Pertanian (simluhtan), karena datanya belum bisa muncul dan atau dapat digunakan pada e-proposal, sehingga untuk entri data nomor induk kependudukan (NIK) anggota kelompok harus dikerjakan dua kali.

Lihat foto selanjutnya di sini...

Tidak ada komentar:

Kurs Mata Uang Hari ini