Selamat Datang

Selamat datang di website resmi/subdomain Dinas Pertanian Pangan Kelautan dan Perikanan Kabupaten Purworejo di http://dinppkp.purworejokab.go.id/, terima kasih.

Rabu, 18 Februari 2015

Pengadaan Sarpras Peternakan

Rabu, 18 Februari 2015, sosialisasi kegiatan pengadaan sarana prasarana hasil produksi peternakan dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB bertempat di aula DPPKP Kabupaten Purworejo, dihadiri oleh Ka. Bidang Peternakan, Kasi. Pengembangan Produksi dan Bina Usaha Peternakan, PPKom, Pejabat Pengadaan, Tim Teknis, dan pengurus kelompok wanita tani (KWT) masing-masing 3 orang, antara lain : Srikandi-Kelurahan Keseneng Kec. Purworejo, Sido Makmur-Desa Tawangsari Kec. Kaligesing, Putri Candi-Desa Candingasinan Kec. Banyuurip, Mekar-Desa/Kec. Ngombol, Sridadi-Kaliurip Bener, Srikandi-Desa/Kec. Bagelen dan Karyo Wanodyo-Sudimoro Kec. Bagelen.
Pada kesempatan tersebut, Kepala Bidang Peternakan (Ir. Wardaya) memberikan sambutan dan pengarahan, agar semua peralatan pengolahan hasil peternakan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Selanjutnya Kepala Seksi Produksi dan Bina Usaha Peternakan (Ir. Endang Purwati) berharap semoga alat-alat tersebut dapat membantu dan meningkatkan usaha serta pendapatan keluarga. Terakhir penjelasan PPkom mengenai petunjuk teknik penyusunan proposal dan revisinya.
Alat pengolahan produksi peternakan yang diserahkan kepada KWT berupa mesin untuk pembuatan Telur Asin, Bakso, Abon dan pengolah susu Kambing.

Foto selanjutnya dapat dilihat di sini

Tidak ada komentar:

Kurs Mata Uang Hari ini