Selamat Datang

Selamat datang di website resmi/subdomain Dinas Pertanian Pangan Kelautan dan Perikanan Kabupaten Purworejo di http://dinppkp.purworejokab.go.id/, terima kasih.

Senin, 13 Oktober 2014

Festival Horti 2014


Festival Hortikultura Jawa Tengah Ke-4 Tahun 2014 merupakan kegiatan yang digelar untuk menetapkan komitmen dan meningkatkan komunikasi yang lebih baik antara pemerintah, sektor swasta, pelaku usaha dan masyarakat petani dalam mendorong peningkatan kuantitas, kualitas dan kontinuitas hortikultura Jawa Tengah.
Kegiatan tersebut berlangsung mulai dari tanggal 10 s/d 12 Oktober 2014 di Stasiun Terminal Agribisnis Soropadan Kecamatan Pringsurat Kabupaten Temanggung Jawa Tengah, diawali pembukaan oleh Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Jawa Tengah (Ir. Suryo Banendro, M.P) dan dihadiri Gubernur Jawa Tengah (H. Ganjar Pranowo) saat penutupan yang dilanjutkan dengan Temu Wicara Gubernur dan Menteri Pertanian RI dengan Petani, Pelaku Agribisnis Hortikultura, dan semua pihak terkait dengan Pengembangan Hortikultura (Tema : Membangun Hortikultura Berdaya saing untuk Mendukung Kedaulatan Pangan).
Kabupaten Purworejo melalui Dinas Pertanian Peternakan Kelautan dan Perikanan (DPPKP) turut serta dan mendapat Juara III dalam lomba merangkai sayur asem dan memperoleh Juara Harapan I dalam lomba buah sawo.

Foto selanjutnya di sini

Tidak ada komentar:

Kurs Mata Uang Hari ini