Selamat Datang

Selamat datang di website resmi/subdomain Dinas Pertanian Pangan Kelautan dan Perikanan Kabupaten Purworejo di http://dinppkp.purworejokab.go.id/, terima kasih.

Minggu, 17 Agustus 2014

Upacara 17 Agustus 2014



Pegawai Dinas Pertanian Peternakan Kelautan dan Perikanan Kabupaten Purworejo melaksanakan upacara Hari Ulang Tahun ke-69 Kemerdekaan Republik Indonesia. Pada sambutan Bupati Purworejo yang dibacakan oleh Kepala DPPKP Kabupaten Purworejo (Ir. Dri Sumarno) disebutkan bahwa setelah 69 tahun menikmati kemerdekaan dengan segala dinamika kehidupan, sudah banyak kemjuan dan prestasi yang dicapai, antara lain : makin tumbuhnya sektor ekonomi, ketahanan pangan semakin kuat, meningkatnya kualitas pendidikan, derajat kesehatan dan usia harapan hidup semakin baik, kemiskinan dan pengangguran makin berkurang, juga di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi semakin mampu memberi kemudahan untuk akses informasi serta didukung pembangunan infrastruktur jalan, pelabuhan laut makin memberi kemudahan dan kelancaran transportasi ekonomi.

Di bidang politik maupun pertahanan keamanan, menunjukkan kondisi kehidupan masyarakat yang semakin sejuk dan kondusif dengan tingkat kesadaran yang tinggi dalam menjaga keamanan serta kenyamanan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Kerukunan umat beragama dan budaya musyawarah serta semangat bergotong-royong, menjadi ciri masyarakat yang semakin berkembang dengan baik, yang mengedepankan budaya komunikasi, koordinasi serta sinergi dalam pelaksanaan pembangunan di segala bidang.
Dalam konteks Kabupaten Purworejo, proses pembangunan di segala bidang sebagai manifestasi perjuangan mengisi kemerdekaan, terus dilakukan secara sinergis antara pemerintah daerah dan seluruh masyarakat dengan dukungan pihak swasta dan seluruh stakeholders terkait.  Semuanya dilakukan untuk mewujudkan visi “Menuju masyarakat Purworejo yang lebih sejahtera dengan meningkatkan kemandirian serta daya saing melalui penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan daerah dan kemasyarakatan yang aspiratif bertumpu pada agribisnis, didukung birokrasi profesional dan bersih dari korupsi, kolusi dan nepotisme serta peran serta aktif sektor swasta dan masyarakat pada umumnya”.
Lihat foto selanjutnya di sini

Tidak ada komentar:

Kurs Mata Uang Hari ini